Senin, 07 Agustus 2017

3 Manfaat Yang Terdapat Pada Orang Yang Merokok


Rokok pasti kebanyakan orang sudah mengetahuinya, tetapi kebanyakan orang taunya rokok itu gudangnya penyakit. Para pakar kesehatan rela dibayar mahal untuk menyiarkan agar kalian tidak merokok. Jika kalian ketahui berita yang menyiarkan anti rokok itu untuk menghancurkan Indonesia, ini karena  tembakau adalah yang terbaik di dunia. Berikut beberapa manfaat dari merokok.

1.        1. Merokok Dapat Mengurangi Resiko Penyakit Susut Gusi

Semua orang menganggap tembakau merupakan salah satu penyebab sakit gigi dan mulut. Tetapi dalam sebuah penelitian menunjukan pada seseorang yang merokok lebih jarang terkena sakit gusi.

2.        2. Nikotin Membunuh Kuman Penyebab Tuberculosis (TB)

Pada suatu hari di sebuah penelitian, Nikotin dijadikan alternative pengobatan untuk penyakit Tubercolosis atau biasa dikenal TBC yang sangat sulit untuk di obati. Di jelaskan pada salah seorang peneliti di University Of Central Florida (UCF). Dalam nikotin terdapat senyawa yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri TBC di sebuah uji tes laboratorium.

3.        3. Nikotin Mengurangi Penyakit Radang Usus Besar


      Nikotin zat yang terkandung dalam sebuah rokok dapat mengurangi aktifitas otot yang         melingkar, saat pelepasan Nitrat Oksida pada radang usus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar